SekCam

        Mempunyai tugas melaksanakan tugas dibidang penatausahaan, perencanaan, penyusunan program dan keuangan, kepegawaian, perlengkapan dan kearsipan berdasarkan peraturan perundang-undangan untuk kelancaran tugas unit.
Dalam melaksanakan tugas, sekretaris Camat mempunyai fungsi :
1)  Menghimpun kebijakan teknis dibidang penyusunan program, keuangan, kepegawaian, umum dan kearsipan sesuai kebutuhan sebagai dasar pelaksanaan tugas.
2) Menyusun rencana kegiatan unit sesuai kebutuhan untuk menjadi program unit.
3)  Melaksanakan tugas pengelolaan administrasi berdasarkan pedoman untuk peningkatan pelayanan.
4)  Melaksanakan tugas pengelolaan administrasi keuangan berdasarkan pedoman untuk tertibnya admnistrasi keuangan.
5)  Melaksanakan tugas pengelolaan kepegawaian berdasarkan petunjuk pelaksanaan/petunjuk teknis untuk tertibnya penataan administrasi kepegawaian.
6)  Melaksanakan tugas pegelolaan perlengkapan dan kearsipan sesuai kebutuhan untuk kelancaran kegiatan unit.
7) Melakukan pembinaan pegawai secara berkala untuk peningkatan kinerja aparatur
8) Mengkonsultasikan tugas dengan atasan secara lisan maupun tertulis untuk beroleh petunjuk
9) Mengdistribusikan tugas kepada bawahan sesuai untuk tertibnya pelaksanaan tugas.
10) Menyusun laporan pelaksanaan tugas secara berkala sebagai bahan evaluasi
11) Melaksanakan tugas lain yang diperintahkan oleh atasan untuk kelancaran tas kedinasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s